Info: Matikan adblok untuk lewati link!

Akhirnya, Manga Hunter X Hunter Telah Kembali dimulai Dari Chapter 391!!

Manga Hunter x Hunter secara resmi mengakhiri hiatus selama hampir empat tahun dengan chapter 391 dalam edisi #47/2022 majalah Weekly Shonen Jump di Jepang. Kurapika ada di sampul edisi tersebut. Viz Media akan menerbitkan secara simulpub bab-bab baru dalam bahasa Inggris dan juga telah menambahkan bab-bab sebelumnya (semuanya 390 bab) ke brankas digitalnya, membuatnya tersedia secara online untuk para anggota di wilayah tertentu. Chapter 391 Hunter x Hunter akan menampilkan kelanjutan cerita dan pertarungan untuk memperebutkan takhta. Ini berjudul "Clash: Part 2" dan juga dapat dibaca di platform MANGAPlus. Lihat sampulnya:

Cover Manga Hunter X Hunter Chapter 391

Selain kembalinya dari hiatus dengan chapter baru, volume baru juga telah diumumkan bersama dengan sampulnya. Manga ini saat ini memiliki sepuluh bab (381-390) yang belum dikompilasi ke dalam volume. Volume 37 akan dirilis pada tanggal 4 November.
Yoshihiro Togashi, yang baru-baru ini membuka akun Twitter, telah memposting pembaruan tentang kegiatan sehari-hari dan proses menggambarnya. Postingan terbarunya menyebutkan bab 400 dan menyatakan bahwa bab 396 sudah selesai.
Hunter x Hunter memulai serialisasi pada tahun 1998 di Weekly Shonen Jump Shueisha. Serial ini telah hiatus sejak November 2018. Togashi telah berjuang dengan masalah kesehatan yang berkaitan dengan sakit punggung dalam beberapa tahun terakhir; dia bahkan menggambar diagram untuk menjelaskan cara mengambil barang dengan benar saat Anda menjatuhkannya untuk menghindari cedera. Hal ini menyebabkan manga ini sering hiatus.  

Sumber: Weekly Shonen Jump #47/2022; MANGAPlus
© POT(Yoshihiro Togashi) 1998-2018 All rights reserved.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details