Info: Matikan adblok untuk lewati link!

10 Anime Terbaik yang Tidak Boleh Dilewatkan Edisi Fall 2022!!

Kalian bingung mau nonton anime apa di musim ini? Admin Lumi akan membantu kalian memberikan rekomendasi anime yang tidak boleh kalian lewatkan di musim Fall 2022, nih!!
Yuk, langsung cus aja ke artikel di bawah ini~

10. Akiba Meido Sensou (Akiba Maid War)

Visual Akiba Meido Sensou

Akihabara adalah pusat hiburan paling keren dan hiburan yang paling tidak biasa di alam semesta. Nagomi Wahira pindah ke sana pada musim semi tahun 1999, dengan harapan bisa bekerja di kafe maid. Di kafe Ton Tokoton, dia dengan cepat mengenakan celemek.

Namun, harus menyesuaikan diri dengan kehidupan Akihabara yang serba cepat tidak sesederhana menyajikan teh dan menyenangkan pelanggan.



09. Arknights: Reimei Zensou
Visual Arknights: Reimei Zensou

Untuk menghindari berbagai bencana yang dapat terjadi di mana saja dan kapan saja, penduduk planet Terra tidak punya pilihan selain menjalani kehidupan nomaden. Setiap lokasi bencana meninggalkan mineral misterius, Oripathy, yang merupakan sumber energi yang terbukti tetapi juga menyebabkan penyakit yang mengkristal pada tubuh. 

Ketika orang yang terinfeksi tidak dianiaya atau dipaksa untuk bekerja, mereka umumnya terisolasi. Namun, protes telah diajukan terhadap perawatan yang disediakan untuk mereka, terutama oleh organisasi Rhodes Island yang didedikasikan untuk menemukan obat untuk penyakit ini...



08. Fuufu Ijou, Koibito Miman
Visual Fuufu Ijou, Koibito Miman

Sebuah proyek diluncurkan di kelas sekolah menengah untuk mendidik siswa tentang praktik pernikahan yang baik. Beginilah cara Jirô Yakuin, yang masih lajang, berakhir dengan pernikahan semu dengan Akari Watanabe, seorang gadis yang agak boros dari kelasnya. 

Semuanya menentang mereka, tetapi tidak masalah karena mereka berdua percaya bahwa pengalaman ini akan membawa mereka lebih dekat dengan orang yang mereka sukai. Sementara itu, mereka harus melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk menggambarkan pasangan ideal!



07. Tensei shitara Ken Deshita
Visual Tensei shitara Ken Deshita

Fran adalah seorang gadis muda yang berapi-api dengan telinga kucing yang telah menjadi yatim piatu, dikutuk menjadi budak, dan akhirnya diserang oleh monster. Namun, semuanya berubah ketika dia menemukan pedang legendaris yang bisa berbicara. Jiwa seorang Manusia Bumi terkandung di dalam pedang, berusaha memahami bagaimana dia bisa berada dalam keadaannya saat ini. 

Fran dan pedang itu membuat perjanjian setelah mengalahkan monster untuk menjadi pedang dan pemegangnya, berbagi kekuatan dan sihir. Mereka akan berjuang menuju kebebasan dan kehidupan menarik yang menanti mereka!



06. Bocchi the Rock!-C
Visual Bocchi the Rock!-C

Hitori "Bocchi-chan" (Little Lonely) Goto adalah seorang siswa SMA pemalu yang hidup untuk gitarnya. Setiap hari, sendirian di rumah, dia tidak melakukan apa pun selain memetik alat musiknya. 

Kehidupannya berubah ketika ia bertemu dengan Nijika Ijichi, yang sedang mencari gitaris untuk bandnya, "Kessoku Band."



05. Romantic Killer
Visual Romantic Killer

Anzu Hoshino adalah seorang siswa SMA yang sukses. Dia menghabiskan hari-harinya dengan bermain video game, ngemil, dan mengelus kucingnya. Namun, kehidupan sehari-harinya berubah drastis ketika Riri, makhluk ajaib, merebut tiga hasratnya dan mengubah hidupnya menjadi permainan simulasi romantis. 

Anzu, yang tidak tertarik pada cinta, akan melakukan apa saja yang dia bisa untuk menolak daya pikat dari para pria tampan yang dikirim Riri kepadanya.



04. Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury
Visual Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury

A.S. (Ad Stella) 122 - Sebuah era di mana sejumlah besar masyarakat di luar angkasa mengembangkan sistem ekonomi besar-besaran. Suletta Mercury, seorang gadis kesepian dari planet Merkurius yang jauh, pindah ke Sekolah Teknologi Asticassia, yang dijalankan oleh Beneritt Group, yang merupakan pemimpin industri dalam Mobile Suits. 

Suletta melangkah maju ke dunia baru dengan hati murni yang terbakar dengan cahaya merah.



03. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! (Fadil Bayangan)
Visual Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! (Fadil Bayangan)

Cid Kagenou bercita-cita menjadi dalang sejati di balik itu semua, menarik senar dan memastikan bahwa rencananya menjalankan seluruh cerita. 

Dia telah gagal mencapai tujuannya dalam kehidupan sebelumnya. Namun, ia akan terlahir kembali di dunia magis dan menunjukkan keagungan bayangan yang sebenarnya!



02. Blue Lock
Visual Blue Lock

Tim sepak bola Jepang tersingkir di babak 16 besar di Piala Dunia 2018... 

Kegagalan baru ini menginspirasi Persatuan Sepak Bola Jepang untuk mendirikan "Blue Lock," sebuah fasilitas pelatihan revolusioner yang menyatukan 300 penyerang sekolah menengah atas di negara itu.



01. Chainsaw Man
Visual Chainsaw Man

Denji, yang sangat berhutang, bergabung dengan Pochita, anjing gergaji miliknya. 

Sekarang diberkahi dengan kekuatan luar biasa, Pochita direkrut oleh organisasi Devil Hunter, yang berspesialisasi dalam melacak dan mengusir setan!


Kira-kira, kamu masih ada saran anime lain yang di musim ini, gak?
Kalau ada, coba kasih tahu admin Lumi di kolom komentar~

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details