Info: Matikan adblok untuk lewati link!

Oshi no Ko Mengungkapkan Visual Teaser Baru; Rie Takahashi Menjadi Pengisi Suara Ai

Anime yang akan datang, Oshi no Ko telah mengungkapkan visual teaser baru dan pengisi suara Ai Hoshino: Rie Takahashi. Episode pertama anime ini akan berdurasi sekitar 90 menit. Anime ini akan tayang perdana pada tahun 2023 dengan studio Doga Kobo yang menganimasikan serial ini.

Visual Teaser Kedua Oshi no Ko

Oshi no Ko adalah serial manga yang ditulis oleh Aka Akasaka (Kaguya-sama: Love is War) dan diilustrasikan oleh Mengo Yokari (Scum's Wish). Weekly Young Jump Shueisha telah menayangkan serial ini sejak 23 April 2020. Saat ini, manga ini memiliki 8 volume dengan volume ke-9 yang akan datang pada 19 Oktober ini. Manga ini telah terjual lebih dari satu juta eksemplar pada April 2021 dan juga merupakan bagian dari 10 manga teratas yang ingin dilihat penggemar animasi di AnimeJapan tahun ini.

Daisuke Hiramaki (Selection Project) adalah sutradara dengan Saori Tachibana (Wasteful Days of High School Girls) sebagai asisten sutradara. Jin Tanaka (Love Live! Nijigasaki High School Idol Club) mengawasi skrip dan Kanna Hirayama (Rent-a-Girlfriend) mengerjakan desain karakter. Oshi no Ko sebelumnya mengumumkan visual pertamanya pada bulan Juni.

Yen Press melisensikan manga ini dalam bahasa Inggris dan menggambarkan volume pertama sebagai berikut:
Gorou adalah seorang ginekolog dan penggemar idola yang terkejut setelah bintang favoritnya, Ai, mengumumkan hiatus dadakan. Sedikit yang Gorou sadari bahwa dia akan menjalin ikatan dengan Ai yang menentang semua akal sehat! Kebohongan adalah senjata terbesar seorang idola dalam manga keterlaluan dari Aka Akasaka (Kaguya-sama: Love is War) dan Mengo Yokoyari (Scum's Wish) ini. 

Sumber: Official Twitter
© Akasaka Aka x Mengo Yokoyari / Shueisha

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details