Info: Matikan adblok untuk lewati link!

Cour Kedua Danmachi IV Tayang Musim Dingin 2023

Episode ke-11 dan terakhir dari Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka IV: Shin Shou - Meikyuu-hen (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? IV) diumumkan pada hari Sabtu, cour keduanya akan disiarkan pada bulan Januari 2023. Twitter resmi juga mengungkapkan visual utama (foto) dan video pengumuman. Anime ini dijadwalkan tayang pada 5 Januari pukul 11:00 malam. di Abema, diikuti oleh Tokyo MX, BS11, dan AT-X.

Warner Bros. Japan mengumumkan pada hari Jumat bahwa musim anime keempat seri light novel akan berlanjut di seri baru berjudul Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka IV Shinshou Yakusai-hen (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? IV Late Arc: Disaster).

Visual Cour Kedua Danmachi IV

Daftar para pengisi suara anime Chainsaw Man:

  • Mai Nakahara sebagai Astraea
  • Yumiri Hanamori sebagai Alise Lovell
  • Sayaka Senbongi sebagai Gojouno Kaguya
  • Ayaka Suwa sebagai Lyra
  • Maki Kawase sebagai Noin
  • Asuna Tomari sebagai Neze Rankett
  • Hikaru Tohno sebagai Asta
  • Rina Kawaguchi sebagai Celty Srowa
  • Yuuki Hirose sebagai Iska Bra
  • Saki Kosaka sebagai Ryana
  • Akira Sekine sebagai Maryuu
  • Saori Goto sebagai Spider Devil

Serial anime, disingkat DanMachi, mengadaptasi novel ringan fantasi petualangan Fujino Omori, yang awalnya ia ajukan untuk Penghargaan GA Bunko ke-4 pada 2012 dan menerima tawaran publikasi. SB Creative mulai menerbitkan novel dengan ilustrasi oleh Suzuhito Yasuda pada Januari 2013 dan merilis volume ke-17 pada April 2021. DanMachi memiliki lebih dari 12 juta salinan kumulatif dari volume yang beredar.

J.C.Staff mengadaptasi novel ringan menjadi anime televisi 13 episode di Musim Semi 2015, diikuti oleh musim kedua dan musim ketiga di Musim Panas 2019 dan Musim Gugur 2020. Musim keempat dan terakhir ditayangkan perdana pada 21 Juli.

Yen Press melisensikan novel dalam bahasa Inggris pada April 2014 dan merilis volume ke-17 pada 6 September.

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka IV: Shin Shou - Meikyuu-hen, musim keempat, ditayangkan perdana di Jepang pada 22 Juli dan ditayangkan sebanyak 11 episode.

Musim ketiga anime ditayangkan perdana pada Oktober 2020 setelah penundaan dari Juli 2020 karena efek COVID-19. Sentai Filmworks melisensikan musim ini, dan animenya streaming di HIDIVE dan Crunchyroll. Crunchyroll menghapus anime pada 31 Maret.

Musim pertama anime ditayangkan pada bulan April 2015 dan memiliki 13 episode, dan musim kedua ditayangkan pada bulan Juli 2019 dan memiliki 12 episode. Waralaba anime juga mencakup dua OVA serial televisi spin-off, Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka: Arrow of the Orion, dan Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria Serial televisi.

Yen Press merilis seri novel asli dan novel spin-off Sword Oratoria, serta adaptasi manga masing-masing, di Amerika Utara.

Sumber: Official Twitter

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details