Info: Matikan adblok untuk lewati link!

Author Mushoku Tensei Merayakan Ulang Tahun ke-10 Novelnya dengan Kue dan Sake

Author Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation, Rifujin na Magonote, merayakan ulang tahun ke-10 serial ini dengan kue dan sebotol sake pada tanggal 22 November. Light novel ini awalnya diserialisasikan sebagai web novel di situs web Shosetsuka ni Naro dari bulan November 2012 hingga April 2015. Kadokawa mengambil serial ini dan menerbitkannya sebagai light novel; volume terakhir dijadwalkan akan diterbitkan pada tanggal 25 November bersama dengan buku spesial, yang menunjukkan jalan yang telah dilalui serial ini sejauh ini dan mengumpulkan cerita pendek termasuk ilustrasi yang baru digambar.

Author Mushoku Tensei membuat cuitan pada Twitter-nya dihari Selasa dengan foto kue bolu dengan stroberi dan piring bertuliskan "Selamat Ulang Tahun ke-10" di atasnya. Di samping kue adalah sebotol sake dan sedikit di belakangnya dapat dilihat foto anime Mushoku Tensei. Postingan tersebut dilengkapi dengan keterangan sebagai: "Meskipun serial ini akan tamat dalam tiga hari, karena ini untuk merayakan ulang tahun ke-10 pada tanggal 22 ini, saya akan makan beberapa makanan ringan! (Semikawa-sensei menawari saya sake)." Natsuya Semikawa adalah pengarang Isekai Izakaya.


Penulis novel ringan Mushoku Tensei, Rifujin na Magonote, merayakan ulang tahun ke-10 serial ini dengan kue dan sebotol sake

Natsuya Semikawa mengutip tweet tersebut dan mengungkapkan bahwa minuman yang bernama Daruma Masamune itu dibuat 10 tahun yang lalu, yang berarti minuman itu sama tuanya dengan novel Mushoku Tensei.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation karya Rifujin na Magonote telah diterbitkan di bawah MEDIA FACTORY milik KADOKAWA dan label novel Frontier Works, MF Books. Seri ini merilis volume pertama yang dikompilasi pada Januari 2014 dan volume ke-25 pada September 2021. Light novel ini menginspirasi adaptasi anime oleh StudioBind; musim pertama dibagi menjadi dua cour dengan total 23 episode. Bagian pertama ditayangkan dari Januari hingga Maret 2021 dan bagian kedua dari Oktober hingga Desember di tahun yang sama. Volume keempat Blu-ray mengkompilasi episode yang belum ditayangkan, yang tersedia di Crunchyroll. Adaptasi anime ini menerima musim kedua dan tanggal tayang perdananya ditetapkan pada tahun 2023. 

Sumber: Official Twitter
©Rifujin na Magonote/MF Books/”Mushoku Tensei” Production Committee

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details