Info: Matikan adblok untuk lewati link!

Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 Akan Tayang Pada Bulan Februari 2023 di Bioskop Seluruh Dunia

Selama siaran khusus anime Kimetsu no Yaiba: Infinite Train Edition yang berlangsung pada tanggal 10 Desember, telah diumumkan juga tanggal periisan dari  Kimetsu no Yaiba season ketiga, bersamaan dengan trailer baru dan pengumuman khusus tentang season 3 yang dimulai di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Sudah hampir setahun sejak musim kedua daru serial ini selesai ditayangkan. Sama seperti season 1, season 2 juga sukses besar untuk franchise ini dan para penggemar dengan cemas menunggu pengumuman tanggal rilis season 3 dan akhirnya, kabar yang telah kalian tunggu ini telah muncul. Namun, beberapa penggemar akan memiliki kesempatan untuk menonton episode perdana di bioskop di lebih dari 80 negara.

Musim Ketiga akan mencakup Arc Desa Swordsmith dari manga, dan Studio Animasi akan dapat digunakan, sama seperti dua season pertama.

Demon Slayer season 3 akan mulai ditayangkan pada bulan April 2023 di Jepang. Penggemar dari luar Jepang dapat menonton episodenya di Crunchyroll. Episode pertama dari musim baru ini akan menjadi spesial 1 jam, sama seperti episode pertama musim 2.

Musim ke-3 akan tayang di bioskop

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis musim ketiga, Tur Dunia juga diumumkan oleh para pejabat pada siaran khusus tersebut.

Tur Dunia Demon Slayer season 3 akan mencapai Los Angeles pada tanggal 18 Februari di The Orpheum Theatre dan teater-teater lainnya di Amerika Serikat. Tur Dunia akan menuju Kanada pada tanggal 3 Maret. Rincian tentang perilisan teater di negara lain belum diumumkan. Pemutaran khusus akan menampilkan 2 episode terakhir dari musim 2 (Entertainment District Arc Ep 11, 12), dan 1 jam episode pertama dari musim 3 (Swordsmith Village Arc).

Tamu Istimewa yang hadir selama acara di Los Angeles akan mencakup pengisi suara Kamado Tanjiro (Hanae Natsuki) dan Kamado Nezuko (Akira Kitou).

Produser waralaba anime ini, Yuma Takahashi, akan mendampingi kedua pengisi suara ini.



Kimetsu no Yaiba | Promotion Reel 2023

Narasi arc Swordsmith Village adalah bahwa Tanjiro mengunjungi sebuah desa ahli pedang dan dipaksa untuk menjelaskan kepada Hotaru Haganezuka, ahli pedang yang membuat pedangnya, bagaimana pedang itu bisa menjadi sangat hancur. Sementara Tanjiro menunggu senjatanya diperbaiki, musuh mendekatinya.

Untuk menghadapi iblis-iblis itu, Mist Hashira (Muichiro Tokito) dan Tanjiro akan dibutuhkan. Menghadapi dua iblis tingkat tinggi, dapatkah mereka menangani monster yang dapat membelah dirinya menjadi empat tubuh yang berbeda dan tumbuh kembali secara instan?

Sumber: Natalie

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details