Info: Matikan adblok untuk lewati link!

Oda Mengatakan Bahwa Live Action Netflix Adalah Kesempatan Terakhir Untuk Mengenalkan One Piece Ke Seluruh Dunia

Setelah sukses dengan anime dan manga-nya, One Piece kini telah merambah ke berbagai media hiburan lainnya termasuk live-action Netflix dan game open-world. Serial One Piece live-action Netflix diumumkan pada tahun 2017 dan perlahan tapi pasti, Tomorrow Studio telah bekerja keras untuk menghidupkan serial ini.

Netflix sebelumnya mengumumkan bahwa serial ini akan dirilis pada tahun 2023. Para penggemar sudah tidak sabar menunggu karena percobaan sebelumnya untuk mengadaptasi anime atau manga menjadi serial live-action kebanyakan gagal. Ternyata pencipta One Piece, Eiichiro Oda juga sempat ragu pada awalnya, namun hal tersebut telah hilang setelah Netflix meyakinkan Eiichiro Oda bahwa mereka tidak akan merilis serial ini hingga ia merasa puas.

Lebih lanjut, Eiichiro Oda mengatakan bahwa dengan mempertimbangkan masa hidup yang diharapkannya, (live-action) ini adalah kesempatan terakhir untuk membawa One Piece ke seluruh dunia.

Berikut adalah pesan lengkap Oda yang dibagikan oleh Netflix di Twitter:

"Saya telah bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan Netflix selama beberapa waktu. Meskipun mereka memahami masing-masing karakter, kami jelas berasal dari budaya yang sangat berbeda, jadi dalam hal hiburan, kami memiliki kode, keahlian, dan tujuan yang berbeda. Terkadang hal ini bisa membuat frustasi kedua belah pihak. Rasanya seperti, "Kita semua mencoba untuk mencapai tempat yang sama, jadi mengapa kita tidak berada pada gelombang yang sama?" Bahkan ada suatu masa ketika saya berpikir, "Apakah produksi asing itu mungkin?!"

Sekarang, hal ini mungkin terlihat seperti muncul begitu saja, tetapi... kami telah bekerja keras selama ini. Dan sekarang, setiap entitas yang terlibat bekerja secara sinkron. Kita akhirnya sampai di sini!! Mempertimbangkan masa hidup saya, saya yakin ini adalah kesempatan terakhir untuk membawa One Piece ke seluruh dunia. Jika kita akan melakukannya, saya ingin bisa mengawasi banyak hal selagi saya masih aktif. Itulah mengapa saya menyetujui adaptasi live-action One Piece pada tahun 2016. Sejak saat itu, Netflix telah mengerahkan sumber daya yang sangat besar untuk produksinya. Diumumkan bahwa acara ini akan diluncurkan pada tahun 2023, tetapi mereka telah berjanji bahwa kami tidak akan meluncurkannya sampai saya puas.



Seluruh pemeran dan kru, yang berasal dari berbagai negara, sangat mencintai One Piece!!! Mereka sangat bersemangat, dan saya telah mengingatkan semua orang yang terlibat bahwa ini harus menyenangkan. Kami sedang dalam proses akhir! Sekarang! untuk menyelesaikan semua 8 episode! Kami akan segera berlayar!!!"



Produksi live-action One Piece telah selesai pada bulan Agustus 2022, sehingga tim produksi meluangkan waktu mereka untuk sentuhan akhir. Baru-baru ini, sebuah bocoran yang diduga mengenai uji coba pemutaran live-action One Piece menjadi viral, namun dengan cepat dibantah.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details