Info: Matikan adblok untuk lewati link!

Visual Novel dari Aniplex "ATRI -My Dear Moments-" Mendapatkan Adaptasi Anime di Tahun 2024

Berita adaptasi ini dilansir dari Twitter @ATRI_anime yang mengabarkan bahwa ATRI akan mendapatkan adaptasi pada tahun 2024. Namun belum ada kabar lebih lanjut pada musim apa anime ini akan rilis.

ATRI -My Dear Moments- adalah novel visual yang rilis dari studio Aniplex yang studionya sering berkolaborasi dengan studio Frontwing. Novel visual yang terkenal dari Frontwing adalah Grisaia Series yang telah mendapatkan adaptasi anime juga, seperti Grisaia no Kajitsu, Grisaia no Meikyuu, dan Grisaia no Rakuen. Dalam dunia novel visual, Grisaia begitu populer di kalangan pembaca atau pemain novel visual tersebut, karena Grisaia adalah salah satu novel visual andalan studio Frontwing. Begitu juga dengan ATRI memiliki jalan cerita yang menyentuh hati. Pada twitter tersebut ATRI menyebutkan "Di dunia yang akan tenggelam, aku menemukan dirimu." Sudah jelas bahwa anime ini akan menceritakan kisah yang mengharukan.

ATRI -My Dear Moments- menceritakan tentang Ikaruga Natsuki yang bertemu dengan gadis robot yang berada di kedalaman lautan saat melakukan ekspedisi. Yang mengejutkan adalah bahwa Natsuki memiliki ingatan tentang gadis robot tersebut. Dapat dikatakan bahwa Natsuki mengenal gadis yang disebut Atri itu. Lalu mereka akan menghabiskan waktu di musim panas dengan kenangan yang tak terlupakan.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details