Info: Matikan adblok untuk lewati link!

Setelah Sekian Lama, One Piece Menggunakan Lagu Ending Kembali



 One Piece adalah anime shounen buatan Toei Animation yang penulisnya adalah Oda Eichiro. Pada masa awal One Piece baru tayang, anime ini memiliki lagu pembuka (opening) dan lagu penutup (ending). Lagu pembuka one piece pertama sangatlah terkenal hingga saat ini, dengan judul "We Are!" yang dibawakan oleh Kitadani Hiroshi. Dan lagu ending pertama One Piece adalah "Memories" yang dibawakan oleh Maki Otsuki yang liriknya begitu menyentuh.

Setelah anime One Piece berjalan hingga episode 278, One Piece hanya menggunakan lagu pembuka yang diperpanjang hingga 2 menit lebih dan menghapus lagu penutup. Namun dalam tayangan perdana Luffy membangkitkan Gear Fifth, pihak studio memutuskan untuk memberi One Piece lagu penutup kembali. Lagu penutup tersebut dibawakan oleh "Chili Beans." dengan judul "Raise."


Sedikit ringkasan dari cerita One Piece adalah ada seorang pemuda yang bercita-cita ingin menjadi Raja Bajak Laut dan menemukan harta legendaris yang bernama One Piece. Dia mencari teman-teman yang bisa menemaninya untuk mewujudkan impian tersebut. Cerita ini berawal dari East Blue, tempat tinggal Luffy sebelum berangkat berpetualang. Hingga saat ini, cerita anime One Piece mencapai arc Wano Kuni di mana Luffy berniat untuk mengalahkan Kaido yang menguasai Wano.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details