Info: Matikan adblok untuk lewati link!

5 Rekomendasi Anime yang Tidak Boleh Dilewatkan Edisi 2024!!

Selamat tahun baru 2024!!
Tahun baru anime baru!! Kali ini Yume akan merekomendasikan anime tahun 2024 yang tidak akan kalah serunya dengan tahun 2023 kemarin loh!! Dengan banyaknya peminat anime setiap tahunnya maka makin banyak anime yang diproduksi dan Yume akan merekomendasikan rekomendasikan 5 anime tahun 2024!!

05. Dungeon Meshi

Visual Dungeon Meshi

Tentu saja Yume akan rekomendasikan anime ini, karena Yume suka banget yang namanya makanan dan fantasi, anime ini akan ditayangkan pada tanggal 4 Januari nanti!

Yume pasti akan menantikan tayangnya anime ini, karena Yume suka makanan yang lezat!!



04. Kaijuu No.8
Visual Kaijuu No.8

Bagi kalian yang suka dengan action base anime dan kaijuu ini adalah anime yang Yume rekomendasikan, karena Yume pernah baca manganya dan sangat seru!

Bukan hanya seru saja tapi juga MONSTER BESAR!!!!!!!! Ya, Yume juga sangat suka dengan Kaijuu, apalagi sang raja dari para kaijuu yaitu godzilla!!



03. Kaii to Otome to Kamikakushi
Visual Kaii to Otome to Kamikakushi

Anime ini adalah anime yang akan menjadi salah satu hit para pecinta horor!! Yume merekomendasikan anime ini karena anime ini tentu ada wanita cantiknya! Ya, karena Yume sangatlah suka dengan desain karakter dari pembuatnya! Cerita ini berawal dari wanita kutu buku yang merasa tersaingi oleh anak kecil jenius!

Setelah menemukan caranya wanita tersebut malah makin jatuh ke dalam lubang bahaya!! Yume pernah mendengar, bahwa anime ini banyak tentang mitos-mitos dan cerita Jepang!! Jadi bagi kalian yang menyukai mitos-mitos Jepang dan Horror, maka Yume merekomendasikan anime ini!!



02. Tonari no Youkai-san
Visual Tonari no Youkai-san

Kalau tadi Yume merekomendasikan mitos-mitos dan horor Jepang, maka kali Yume merekomendasikan anime penuh dengan mitos-mitos dan juga cerita Jepang tradisional!!

Anime ini menceritakan tentang Jirou dan Nekomata di desa! Nantikan petualangan Mutsumi bersama para Youkai!! Psst, bagi kalian yang suka dengan Natsume Yuujinchou maka anime ini Yume sangat rekomendasi loh!



01. Metallic Rouge
Visual Metallic Rouge

Kali ini Yume merekomendasikan anime original, karena Yume suka dengan magical girl, bukan cuman itu ini adalah magical girl mecha!!

Bayangkan mecha dan juga magical girl bersatu! Uwaaah, pastinya bakalah seru ini! Di dunia kali ini manusia dan android saling hidup berdampingan loh! Yume sangatlah merekomendasikan anime satu ini! Bukan cuman karena hanya original namun juga karena MAGICAL GIRL MECHA, loh!!!



[Honorable Mention] Mahou Shoujo ni Akogareta
Visual Mahou Shoujo ni Akogareta

Yume honorable mention anime ini karena anime ini hanya untuk orang tertentu.

Yaitu BDSM bagi kalian para pecinta SM dan masochist silakan menonton anime satu ini Looking Up Magical Girl, eits, Yume gk suka BDSM ya, tapi ini salah satu anime yang lucu sekali bagi kalian yang suka Mahou Shoujo genre.


Kira-kira, kamu masih ada saran anime lain yang di musim ini, gak?
Kalau ada, coba kasih tahu admin Lumi di kolom komentar~

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details